Kolaborasi MDMC Dengan Dt Peduli Memberikan Arti Kemerdekaan Untuk Masyarakat Terdampak Bencana

PADANG - Kolaborasi Kemerdekaan Muhammadiyah Disaster Management Center (MDMC) Sumatera Barat dengan Dt Peduli Sumatera Barat dan PT Space Indonesia dalam rangka pendistribusian Bantuan Untuk Korban Bencana Di Jorong Pantas, Nagari Tanjung Sani, Kecamatan Tanjung Raya,Kabupaten Agam. Sabtu (12/8)


Sebanyak 25 paket sembako akan kita salurkan dari bantuan donatur PT. Space Indonesia untuk masyarakat terdampak.


Ketua MDMC Sumbar Portito mengucapkan

Terimakasih kepada Febyan Andara Representative Office Manager West Sumatra  Dt Peduli yang telah berkolaborasi dengan MDMC Sumbar dalam Penanggulangan Bencana di Kab Agam, tepatnya di Jorong Pantas, Nagari Tanjung Sani.


"Kolaborasi ini merupakan langkah penting dalam setiap kegiatan kita dalam membantu masyarakat yang terdampak bencana"


Sehingga dalam memeriahkan HUT RI ke 78 Ini bisa membuat Masyarakat merasakan arti dari sebuah kemerdekaan dan bisa bergembira antar sesama.


Kita juga mengucapkan terimakasih kepada PT Space Indonesia yang telah memberikan kepercayaan dan amanah kepada MDMC Sumbar melalui Dt Peduli untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat korban bencana tanah longsor.


Fabyan Andara Pratama Representative Office Manager West Sumatra mengucapkan. "Alhamdulillah DT Peduli Sumbar bisa bersinergi dengan MDMC Sumbar untuk mendistribusikan amanah amanah dari PT. Space Indonesia untuk masyarakat yang terdampak longsor di Agam, Sumatera Barat" 


"Semoga Allah memberikan keberkahan untuk seluruh civitas PT. Space Indonesia dan semua orang yang berkontribusi dalam kebaikan ini" 


Sinergi antara Dt Peduli Sumbar dan MDMC Sumbar tidak hanya kali ini saja tetapi kolaborasi sinergi ini telah terbangun sejak tahun 2021, dan akan terus berlanjut.

0 Comments